Body Contest

UBC ROAD SHOW SAMARINDA 2011
Pada Minggu, 17 Juli 2011 yang lalu, Putaran 5 dari Ultimate Body Contest Roadshow 2011 telah sukses digelar di ibu kota Kalimantan Timur, Samarinda. Acara diselenggarakan di Gedung Balai Budaya Samarinda, Jl. Kemakmuran No. 12, Samarinda.

Pendaftaran peserta mulai dibuka jam 7.00 WITA dan ditutup beberapa saat menjelang dimulainya acara. Sebanyak 64 orang yang telah mendaftar dengan membawa Sixreps Passport pun tercatat sebagai peserta. Pada jam 10.00 waktu setempat, acara pun dimulai. Mengawali acara ini, diadakan talk show berupa sharing pola diet dan latihan yang disampaikan secara langsung oleh Vice President PT Jaya Sportindo, Bp. Erwin Santoso SE., MM.

Sekitar 30 menit kemudian, acara dilanjutkan dengan technical meeting yang dipimpin oleh Bp. Wayan dan dibantu oleh Bp. Pena. Segera setelah technical meeting selesai, 64 orang peserta pun tampil dalam babak penyisihan. Sembari menunggu hasil penilaian para dewan juri yang terdiri dari Abas, Ketut Arnawa, dan Ardi, maka tampillah Cornelis Amo di atas panggung UBC Roadshow 2011 Samarinda sebagai guest poser.
Selanjutnya, diumumkan 40 peserta yang lolos dalam babak penyisihan dan berhak melaju ke babak semifinal. Dan setelah para semifinalis beradu di atas panggung, acara dilanjutkan dengan presentasi tentang Sixreps oleh Marketing Director PT Jaya Sportindo, Bp. Sutiyoso, yang kemudian disusul dengan pengumuman nama-nama 20 peserta yang dinyatakan lolos ke babak final. Dan tanpa menunggu lama, ke-20 peserta tersebut pun akhirnya bersaing di babak final. Dan setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dari para juri, Danil Mustoko dari Samarinda pun berhasil menyabet Juara I pada UBC Roadshow 2011 Putaran 5 di Samarinda ini. Selamat kepada Danil Mustoko dan 9 finalis lainnya yang berhak mengikuti Grand Final UBC Roadshow 2011 di Jakarta pada bulan Desember 2011.



Komentar

Postingan populer dari blog ini